Apakah Kotak Rental Film Sebuah Acara Berlalu Atau Masa Depan Home Movie Entertainment?

Ada klaim yang dibuat bahwa kotak penyewaan film mengambil alih bisnis hiburan film rumah. Banyak bisnis penyewaan film tradisional menutup toko, tetapi apakah kotak-kotak ini akan menggantikan toko penyewaan film seperti yang kita ketahui? Kotak-kotak tersebut cenderung lebih nyaman karena mudah dipasang di banyak lokasi, namun waktu menunggu untuk menyewa film bisa lebih panjang atau lebih lama daripada pergi ke toko video yang sebenarnya. Selain itu, saat menyewa film box yang lebih murah cenderung biaya $ 1 per malam, mereka bisa menjadi lebih mahal dalam jangka panjang. Artikel ini akan mengeksplorasi topik ini lebih mendalam.

Kotak sewa film ini ada di mana-mana. Kami telah melihat mereka di toko kelontong, pusat perbelanjaan, dan mereka sekarang bermunculan di pompa bensin. Menyiapkan kotak sewa film hanya biaya puluhan ribu dolar saat menyiapkan waralaba toko film dapat menelan biaya ratusan ribu. Ini telah menjadikan mereka peluang yang sangat menarik bagi wirausahawan, namun apa artinya bagi konsumen? Faktanya adalah, meskipun hal-hal ini ada di mana-mana, memilih film dari mereka bisa menjadi proses yang sangat panjang. Anda bisa berakhir mengantre lebih lama dalam antrean di kotak sewa film daripada pergi ke toko video yang sebenarnya. Tetapi tidak berhenti di situ, inilah yang perlu Anda ketahui.

Titik jual utama kotak-kotak ini adalah harganya hanya $ 1 per malam untuk menyewa film. Namun, ini bisa sangat menyesatkan dan benar-benar taktik pemasaran kreatif yang membuat kotak-kotak ini sangat menguntungkan bagi pemiliknya. Karena hanya $ 1 per malam, banyak konsumen yang terlibat dalam kehidupan sibuk akan memegang film-film ini selama seminggu atau lebih mengumpulkan lebih banyak biaya. Sementara rata-rata toko video mengenakan biaya sekitar $ 6 untuk 4 hingga 5 hari waktu sewa, membeli ke "hanya $ 1 per malam" yang akhirnya dapat merugikan Anda dalam jangka panjang.

Sementara kotak menjadi lebih dan lebih populer itu akan sampai kepada kita sebagai konsumen untuk melihat apakah mereka lakukan atau tidak menjadi andalan. Meskipun mudah diakses, waktu menunggu bisa lebih lama dari toko video, dan Anda juga tidak mendapatkan dukungan pelanggan jika ada masalah. Meskipun mereka sangat murah, Anda dapat membayar lebih jika Anda tidak segera mengembalikan film yang Anda sewa kembali ke kotak. Jadi ingatlah hal-hal berikut ini saat Anda melihat kotak rental film, dan selamat menonton film!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *