Cara Melewati Ujian Rencana Beton ICC

Sebuah ICC Reinforced Concrete Special Inspector adalah orang yang mengamati dan melaporkan konstruksi bangunan perumahan atau komersial yang sesuai dengan kode bangunan yurisdiksi dan pada saat yang sama, spesifikasi yang disetujui dan rencana pembangunan (alias. Cetak biru). Tidak sembarang orang dapat menjadi bagian dari tim inspeksi bangunan ini. Individu harus memenuhi persyaratan untuk sertifikasi yang diamanatkan oleh Dewan Kode Internasional (ICC). Tim bangunan yang ditemukan pada proyek komersial atau residensial terdiri dari individu yang berbeda (Arsitek, Insinyur, Inspektur, Inspektur, dll.) Yang melakukan tugas yang berbeda tetapi dengan satu tujuan tunggal, yang menjunjung Kode Etik untuk kesejahteraan dan keselamatan dari seluruh masyarakat. Untuk mencapai suatu ICC Sertifikasi Beton Bertulang tidak membutuhkan pengalaman bertahun-tahun, seperti yang dipercaya banyak orang.

Kiat untuk melewati bagian rencana pemeriksaan

Bagian rencana ujian tidak mudah. Bahkan jika Anda memiliki pengetahuan yang kuat tentang bagian kode, sebagian besar individu gagal melakukan kurangnya pemahaman aturan membaca rencana. Jadi untuk meningkatkan peluang Anda melewati pemeriksaan rencana, ingat hal-hal berikut:

  • Pertama, ada 'Alat-alat Perdagangan' dan dalam membaca rencana ini berlaku. Ketahui konten Produk Terdaftar Desain Profesional, persyaratan desain, orientasi, jadwal, dan petunjuk spesifik yang ditemukan di setiap rangkaian rencana.
  • Kedua, ingat salah satu tugas a ICC Reinforced Concrete Special Inspector adalah untuk memverifikasi apakah kontraktor mematuhi spesifikasi yang disetujui untuk bangunan, tak perlu dikatakan, seorang kandidat harus membiasakan diri dengan barang-barang yang ditemukan dalam rencana, terutama yang akan digunakan pada beton bertulang struktural.
  • Sehubungan dengan itu, pemeriksaan juga merupakan ujian 60 pertanyaan terbuka sehingga calon harus memiliki keterampilan navigasi yang baik dengan materi seperti Manual Beton dan Program Model untuk Inspeksi Khusus. Untuk membiasakan diri dengan persyaratan referensi ini Anda dapat buletin kandidat ICC.
  • Ketiga, benar-benar nyaman dengan simbol dan singkatan yang digunakan pada rencana pembangunan karena ini adalah langkah yang sangat sering dilewatkan oleh individu yang menguji. Dan lengkapi diri Anda dengan instrumen yang diperlukan yang akan membantu Anda menjawab pertanyaan dengan lebih efisien seperti kaca pembesar lembar dan kalkulator.

Sebagai penutup, belajar bagaimana menganggarkan waktu Anda untuk 3 ½ jam yang diberikan bukanlah tugas yang mudah. Ada 90 pertanyaan dan aturan praktisnya adalah mengalokasikan 1 ½ jam untuk bagian kode buku terbuka dan 2 jam untuk menafsirkan rencana.

Semoga beruntung dalam ujian!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *