Ingin Off-The-Hook Sex Tonight? Dapatkan di Sync!

Selain dari seks monyet gila yang biasanya melibatkan reuni, mengikuti musim kering yang tidak disengaja, atau kadang-kadang mengikuti malam malam di kota bersama-sama atau dengan teman-teman, yang membiarkan-rip-off-masing-lain-pakaian, harus- telah Anda-benar-sekarang bersenang-senang di hay kita semua cinta telah menjadi terlalu langka di sebagian besar hubungan. Ada apa dengan itu, dan mengapa begitu banyak pasangan mengalami penurunan gairah mentah? Sederhana. Ketika menyangkut seks, pria dan wanita memiliki cara yang berbeda.

Bahkan, penelitian mengungkapkan bahwa dibutuhkan seorang pria sekitar tiga detik untuk tertarik dan siap untuk berhubungan seks. Perempuan, di sisi lain, biasanya membutuhkan sekitar 15-20 menit. Dengan kata lain, kebanyakan pria mendekati seks seperti mengganggu akselerator ke lantai ketika lampu lalu lintas berubah menjadi hijau, sementara mayoritas wanita harus mulai bergerak lambat dan bergeser sampai mereka mendapatkan kecepatan mesin mereka.

Bagaimana mengatasi masalah ini dan menyelaraskan? Trik untuk berhubungan seks off-the-hook terletak pada mencari tahu …

Cara memperlambatnya:

• Beri dia pijatan. Mulai dari ujung jari kakinya dan perlahan-lahan jalan ke leher, bahu, dan kepalanya (melewati bagian tengahnya). Campurkan adonan dan gelitikan dia dengan ciuman lembut. Setelah selesai, beri tahu dia giliran dia untuk melakukan Anda.

• Tampil di peragaan busana. Pecahkan tiga atau empat pakaian terseksi Anda dan lihat mana yang lebih suka dikupasnya. Teknik ini memberinya kesempatan untuk melihat Anda dalam beberapa pakaian, dan karena pria sangat visual, mereka memakan proses ini. Hal ini juga memungkinkan dia untuk melihat Anda dengan mata-mata kamar tidur dan secara verbal memperkuat seberapa seksi dan seksi Anda. Plus itu akan membuatnya gila saat ia memvisualisasikan melepas pakaian dan menyerang tubuh Anda.

• Atur timer dan mulailah menggodanya. Jangan ragu untuk bicara kotor. Buat dia menunggu 15 menit sementara Anda memberi tahu dia apa yang Anda rencanakan untuk dilakukan kepadanya. Menyentuh dan mencium benar-benar diperbolehkan – tetapi hanya di atas leher. Ini akan membuatnya gila dan memungkinkan Anda untuk menyalakan mesin Anda

Cara mempercepatnya:

* Gunakan teknologi tinggi. SMS padanya di siang hari. Atau, tembak dia email cepat dengan mengatakan sesuatu seperti, "Saya mengalami kesulitan untuk fokus di tempat kerja. Saya tidak sabar untuk melihat Anda malam ini." Katakan padanya dia seksi – dan mengapa. Isi tangki emosionalnya dengan kata-kata dan frasa yang sangat ingin didengarnya. Katakan padanya bagaimana dia mengubah Anda, dan betapa dia berarti bagi Anda. Untuk efek tambahan, ketika Anda pulang berjalan ke arahnya, membungkuk dan membisikkan kata-kata ini di telinganya.

• Pikirkan pengalaman bersantap yang mewah. Ketika datang ke gairah, jangan terburu-buru melalui salad pepatah sehingga Anda bisa mendapatkan hidangan utama. Luangkan waktu Anda untuk menikmati "pembuka" (ya, kita berbicara foreplay di sini) atau seteguk anggur, lalu perlahan-lahan bekerja ke hidangan utama. Secara lisan mandi dia dengan komentar menyanjung; Anda tahu apa yang mereka katakan tentang pujian. Jadikan pengalaman sebagai acara, karena jika Anda fokus pada mencicipi dan menikmati setiap gigitan, makanan penutup yang sangat lezat adalah milik Anda untuk diambil.

• Tanyakan apakah Anda dapat memiliki tarian ini: Kapan terakhir kali Anda mematikan lampu, menyalakan musik, menggendong wanita Anda, dan berdansa dengannya? Tekan sebentar tubuh Anda di sampingnya saat Anda membisikkan kata-kata romantis di telinganya. Buat momen terakhir, dan rasakan energi membesar dan menjadi listrik di antara Anda berdua. Lalu sapu kakinya.

Apakah memperlambatnya, atau mempercepatnya, jika Anda berdua meluangkan waktu untuk memahami bagaimana orang lain menyiapkan dirinya untuk perjumpaan yang bergairah, saya jamin Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu di kamar tidur dan sedikit waktu bertanya-tanya mengapa Anda hanya tidur di sana!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *